Thursday, December 27, 2012

Pantun Anak

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Anak terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Anak ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Anak kocak abis, Pantun Anak cinta romantis, Pantun Anak lucu humor, Pantun Anak sedih, Pantun Anak jorok, Pantun Anak nasehat, Pantun Anak bijak, Pantun Anak mesum, Pantun Anak mutiara, Pantun Anak gokil, Pantun Anak konyol, Pantun Anak islami , Pantun Anak  Agama, Pantun Anak Motivasi


Pagi pagi ayam berkokok
Ayam berkokok diatas papan
Anak kecil jangan merokok
Pikirkanlah masa depan

Tanam padi di tengah sawah
Sawah subur selalu basah
Pagi hari pergi sekolah
Sore hari ke madrasah

Saya ingin makan tomat
tomat dimakan kaya manfaat
Saya ingin mencari sahabat
agar hidup punya manfaat

Pagi pagi ayam berkokok
Ayam berkokok diatas papan
Anak kecil jangan merokok
Pikirkanlah masa depan

Kepada rumput pergi berburu
Pergi berburu bersama teman
Anak baik hormati guru
Itu namanya murid budiman

Pergi ke Aceh membawa gitar
Singgah ke Medan membeli ulos
Jika ingin jadi anak pintar
Rajin belajar jangan suka bolos

Suara burung indah berirama
suara anjing gonggong menggonggong
Saling memberi saling menerima
Saling bantu tolong menolong


Tinta hitam untuk menulis
Pensil warna untuk melukis
Ilmu itu tak pernah habis
Turun temurun ke ahli waris

Kertas putih untuk ditulis
Benang putih dibuat katun
Jika orang suka menulis
Sampai tua tak akan pikun

Ada jarum dan juga peniti
Jangan ditusuk pastilah sakit
Sesama teman jangan berkelahi
Tak ada guna badanpun sakit

Ke kota Medan membeli ulos
Beli ulos penuh bergambar
Rajin sekolah jangan membolos
Jika membolos tak jadi pintar

Buah duku dari Palembang
Buah anggur dari bosnia
Baca buku janganlah jarang
Sebab buku jendela dunia

Pohon jati kuat kayunya
Pohon nyiur tinggi batangnya
Murid rajin banyak ilmunya
Murid malas banyak bohongnya

Pergi kepasar membeli pita
Pita dibeli dua helai saja
Jika ingin raih cita cita
Sejak muda tekun bekerja

Tanah tandus penuh batu
Tanah subur selalu gembur
Jika orang banyak berilmu
Sehat makmur sepanjang umur

Pergi kekali seorang diri
Bersihkan diri sambil berenang
Jika kamu mampu mandiri
Mama pasti merasa senang

Burung dara indah warnanya
Burung perkutut indah bersuara
Ayah bunda harum namanya
Anakku sayang sering juara

Buah duku dari Palembang
Buah anggur dari bosnia
Baca buku janganlah jarang
Sebab buku jendela dunia

Ke kota Medan membeli ulos
Beli ulos penuh bergambar
Rajin sekolah jangan membolos
Jika membolos tak jadi pintar

Ada sisir monyet berkaca
Ada kuda mirip keledai
Rajin menulis rajin membaca
Itu pertanda anak yang pandai

Tanam padi di tengah sawah
Sawah subur selalu basah
Pagi hari pergi sekolah
Sore hari ke madrasah

Pantun Sahabat

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Sahabat terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Sahabat  ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Sahabat kocak abis, Pantun Sahabat cinta romantis, Pantun Sahabat lucu humor, Pantun Sahabat  sedih, Pantun Sahabat jorok, Pantun Sahabat nasehat,Pantun Sahabat bijak, Pantun Sahabat mesum, Pantun Sahabat mutiara,Pantun Sahabat gokil,Pantun Sahabat konyol, Pantun Sahabat islami , Pantun Sahabat Agama, Pantun Sahabat Motivasi sahabat terbaik

pergi ke kedai membeli kelambu,
dibuat tidur di malam hari,
kupilih-pilih yang mane satu,
nanti berkenan kubawa lari,

pergi bertapa kat gua mulu,
rehat jap minum kopi,
kalu nak bercinta jgnlah malu,
luahkan lah rase di hati,

kupilih-pilih yang mane satu,
nanti berkenan kubawa lari,
tapi jangan le buat begitu
takut nanti ada yg benci

Tanam pisang tepi rumah
Tempat bertenduh kete Kancil
Berkawan mudah bercinta susah
Maklumlah manusia ni macam2 style.

suka dan duka ditempuh bersama
itulah dia sahabat sejati
ibarat sumbang lagu dan irama
jika kendur ikatan di hati.

ibarat sumbang lagu dan irama
jika kendur ikatan di hati.
hubungan sahabat tentunya lama
selagi ikhlas didalam hati.

jangan disimpan dalam peti
tapi simpan atas para
jujur dan ikhlas dalam hati
barulah persahabatan kekal selamanya

aduh!! sakitnyer gigi ,
sebab makn cklet cabry,
rase sronok kat hati,
coz,,,kekawan baik dan hapy…


bersama2 kita bersahabat
mengharungi ombak dan badai
untuk kekal bersama
di teratak yang bikin gempak……..

teknologi canggih pembawa cerita,
hasil dari merentas sempadan,
kalau mencari cerita cinta,
teratak ini sedia menemukan,

beli halwa di pekan rabu
halwa rasa manis begitu
berkawan biarlah beribu
berkasih biarlah hanya satu

kalau berkawan biar beribu,
kalau berkasih hanyalah satu;
yang mana satu pilihan kalbu,
nanti tak dilayan rasalah malu,

he..he..segan ler…

anak hang jebat tak pakai baju,
nyorok malu belakang almari,
sampai mase kiter bertemu,
mungkin ade yg menawan di hati,

pagi2 kutip cendawan,
malam2 tanam bunga,
diteratak nie kita berkawan,
bila bertemu mesti gumbira…

pantun kawan cari kawan
pantun berlawan dapat tawan
hati2 bila berkawan
jangan sampai jadi lawan.

hati2 bila berkawan
jangan sampai jadi lawan.
Mula-mula kita kawan
Lepas tu kita kawen...hahahahaha

Mula-mula kita kawan
Lepas tu kita kawen
Ada jer kata lawan
silap hari kena habuan

Masuk hutan disengat tebuan
Sakit terasa seluruh badan
Banyaklah bersabar kerenah teman
Soal hati banyak dugaan.

cantik sungguh si rama2
hinggap di atas pohon jati
suka dan duka ditempuh bersama
itulah dia sahabat sejati

sambil berpantun kita bergembira
untuk hilangkan luka lara
sambil mencari kawan bersama
untuk dijadikan teman setia  

Pantun Perkenalan

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Perkenalan terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Perkenalan   ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Perkenalan kocak abis,Pantun Perkenalan cinta romantis,Pantun Perkenalan lucu humor,Pantun Perkenalan sedih,Pantun Perkenalan jorok,Pantun Perkenalan nasehat,Pantun Perkenalan bijak,Pantun Perkenalan mesum, Pantun Perkenalan mutiara, Pantun Perkenalan gokil, Pantun Perkenalan konyol,  Pantun Perkenalan islami , Pantun Perkenalan Agama, Pantun Perkenalan Motivasi

Beli baju di butik
Tapinya malah kegedean
Halo cewek cantik
Boleh donk kita kenalan
Ulasan Mengenai Pantun 

Beli barang antik
Belinya hari Rabu
salam malam cantik
Kita kenalan yuk

 
Siang-siang banyak cahayanya
panas terik yang tidak enaknya
Memang si abang banyak akalnya
Bilang aja pengen Kenalan

Jangan buang sampah sembarangan
masukkan dia ke tempat yang tersedia
Jangan lah marah ke abang sembarangan
katakan saja adik tidak bersedia.

Kota Batu dekat ke Malang,
kotanya sejuk indah pemandangan
Hanya begitu tekad abang
bisanya merajuk Untuk berkenalan

Bukan sejuk bukan pemandangan
menjual batik mencari keuntungan
Bukan merajuk bukan mengurungkan
mengenal adik menjadi tujuan.

Kayu manis di kedai rempah
Dibeli untuk bumbu masakan
Adik manis tidakkah marah
kalau abang mau kenalan?

Kedai rempah di pinggir jalan
Menjual banyak bumbu yang lain.
mengapa marah hanya kenalan
Asal tidak menuju yang lain.

Menjual kain motifnya batik
karena batik kan banyak pilihannya
Apa yang lain maksudnya adik
kalau tertarik kan nggak ada salahnya?

Kalau ke Batu jadi tujuan
marilah kita seiring-sejalan
Kalau begitu abang maksudkan
bolehlah kita saling kenalan.


Jangan sampah buang sembarangan
masukkan dia ke tempat yang tersedia
Jangan lah marah ke abang serampangan
katakan saja adik tidak bersedia.

Wednesday, December 26, 2012

Pantun Anak Anak

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Anak Anak terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Anak Anak ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Anak Anak kocak abis,Pantun Anak Anak cinta romantis,Pantun Anak Anak lucu humor,Pantun Anak Anak sedih,Pantun Anak Anak jorok,Pantun Anak Anak nasehat,Pantun Anak Anak bijak,Pantun Anak Anak mesum, Pantun Anak Anak  mutiara, Pantun Anak Anak gokil, konyol, Pantun Anak Anak islami , Pantun Anak Anak Pantun Anak Anak Agama, Pantun Anak Anak Motivasi SD , SMP, TK Suka Cita, Bahagia


Ada sisir monyet berkaca
Ada kuda mirip keledai
Rajin menulis rajin membaca
Itu pertanda anak yang pandai

Tanam padi di tengah sawah
Sawah subur selalu basah
Pagi hari pergi sekolah
Sore hari ke madrasah

Saya ingin makan tomat
tomat dimakan kaya manfaat
Saya ingin mencari sahabat
agar hidup punya manfaat

Gajah perang melawan gajah
Seekor pelanduk mati di tengah
Jika kau tiada masuk sekolah
Ayah bunda pastilah resah

Kain tenun dari Sumbawa
Kain batik dari Pekalongan
Jika ingin jadi mahasiswa
Sekolah Dasar jangan diabaikan

 Hujan angin bercampur badai
Hujam reda pergi ke pantai
Di sekolah jangan berkelahi
Kalau berkelahi tak jadi pandai

Anak bambu bernama rebung
Rebung dibeli di pasar pagi
Anak sekolah suka menabung
Semua keperluan bisa dibeli

Buah duku dari Palembang
Pulau Bali mashur mangganya
Baca buku janganlah jarang
Sebab buku jendela dunia

Pohon jati kuat kayunya
Pohon nyiur tinggi batangnya
Murid sejati banyak ilmunya
Bekal mengabdi nusa bangsa

Pergi ke Aceh membawa gitar
Singgah ke Medan membeli ulos
Jika ingin jadi anak pintar
Rajin belajar jangan suka bolos

Pantun Sindiran

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Sindiran terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Sindiran ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Sindiran kocak abis, Pantun Sindiran cinta romantis, Pantun Sindiran lucu humor, Pantun Sindiran sedih,Pantun Sindiran jorok,Pantun Sindiran nasehat,Pantun Sindiran bijak, Pantun Sindiran mesum,  Pantun Sindiran mutiara,Pantun Sindiran gokil, Pantun Sindiran konyol, Pantun Sindiran islami ,Pantun Sindiran Agama,Pantun Sindiran Motivasi

Dah Kalau Mula Minat Nak Bertudung,
Cubalah Sesuaikan Apa Yang Disarung,
Kalau Masih Rasa Jiwa Tu "Mendung",
Makna Nya Nafsu Tu Belum Dapat Dibendung.

Bertudung Itu Bukan Satu Paksaan,
Ianya Lebih Kepada Keinsafan,
Selalunya Nafsu Masih Dikuasai Hasutan Syaitan,
Itulah Pasal Trend Fesyen Yang Bukan Bukan.

Daun terap di atas dulang
Anak udang mati dituba
Dalam kitab ada terlarang
Yang haram jangan dicoba

Bunga kenanga di atas kubur
Pucuk sari pandan Jawa
Apa guna sombong dan takabur
Rusak hati badan binasa

Asam kandis asam gelugur
Ketiga asam si riang-riang
Menangis mayat dipintu kubur
Teringat badan tidak sembahyang

Bunga cina di atas batu
Daunnya lepas kedalam ruang
Adat budaya tidak berlaku
Sebabnya emas budi terbuang

Asal Menutup Aurat Itu Tuntutan,
Kalau Dianggap Susah,Tu Sebab Bosan,
Yang Ye Nya Hati Sangat Tak Berkenan,
Tu Lah Yang Berjela Jela Mencipta Alasan.

Menutup Aurat Satu Syariat,
Kepada Agama Kita Taat,
Hidup Berkat,Pahala Berlipat Lipat,
Didunia Kita Selamat,Akhirat Nanti Hebat.

Banyak bulan perkara bulan
Tidak semulia bulan puasa
Banyak tuhan perkara tuhan
Tidak semulia Tuhan Yang Esa

Ikan berenang didalam lubuk
Ikan belida dadanya panjang
Adat pinang pulang ke tampuk
Adat sirih pulang ke gagang

Lebat daun bunga tanjung
Berbau harum bunga cempaka
Adat dijaga pusaka dijunjung
Baru terpelihara adat pusaka

Bukan lebah sembarang lebah
Lebah bersarang dibuku buluh
Bukan sembah sembarang sembah
Sembah bersarang jari sepuluh

Pohon nangka berbuah lebat
Bilalah masak harum juga
Berumpun pusaka berupa adat
Daerah berluhak alam beraja

Tudung Jarang Baju Nipis,
Pakai Sikit Bole Nampak "Garis',
Mata Orang Terbeliak,Kita Membengis,
Bila Kena Kutuk,Kenapa Menangis?

Lengan Pendek,Blaus Gantung,
Jeans Ketat Melekat Dipunggung,
Jadi Orang Islam Ni Sebenarnya Beruntung,
Agama Tak Penah Suruh Berbungkus Macam Pocong

Apa Rasanya,Kepala Bertudung,Kain Terbelah?
Kalau Takat Rambut Orang Kurang Ghairah,
Lain Kalau Peha Gebu,Atau Ternampak Lurah,
Mata Yang Memandang Bole Keluar Darah

Kebaya Ketat,Kain Terbelah,
Ikat Tudung Pula Macam Tak Sudah,
Nak Ikut Suruhan Agama Memang Tak Mudah,
Tapi Islam Itu Sebenarnya Terlalu Indah.

Tutup Aurat Bukan Suruh Berselubung,
Sampai Tak Nampak Muka Dan Hidung,
Yang Faham Tuntutan Agama Amat Beruntung,
Tak Lah Bersungut,Mulut Pun Muncung.

Pantun Minang

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Minang terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Minang  ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Minang kocak abis, Pantun Minang cinta romantis, Pantun Minang lucu humor, Pantun Minang sedih, Pantun Minang jorok, Pantun Minang nasehat, Pantun Minang bijak, Pantun Minang mesum,   Pantun Minang mutiara, Pantun Minang gokil, Pantun Minang konyol,  Pantun Minang islami , Pantun Minang Agama, Pantun Minang Motivasi


Rang gadih ka tapi pantai
Ka pantai mambasuah kaki
Coitu bana lamaknyo patai
Nasi dimakan nan jo baki

Usahlah sanak ka kandang kudo
Beko kanai sipak duo jo tigo
Klu sanak indak picayo
Maronggoklah dakek ikua kudo

Kabek ayam di ateh lantai
Ayam di kabek jo basi rantai
Iyo sero makan di pantai
Sambalado jo uwok patai

Di ateh paga ayam bajejer
Bakukuak tando ari ka siang
Lamak bana rasonyo burger
Alun sa lamak gulai jariang

Rang taratak pambuek kapa
Mamakai pancang kayu kamper
Lah sajak tingga di eropa
Tantu lah batuka randang jo burger

Takan kana forum nan rancak
Tagalak ambo diateh oto
Jan ditanyo manga kok galak
Kito sadonyo ko nana lah boco


Kain batiek tabang mangirok.
Unduang-unduang anak rang Bayang.
Tampak adiek darah tasirok,
Badan bak raso bayang-bayang.


Bia badarai padi sipuluik,
Jiko badarai mangko dikaka.
Bia bacarai kito dimuluik,
Asa dihati indak batuka.


Anak urang Tanjuang Andaleh,
pai kabalai hari sanjo.
Bia habih bialah tandeh,
Hati den kanai kaba-a juo.


Duduak bajuntai ateh balai.
Mamandang katangah labuah.
Isuak kasamo kito rasai,
Didalam aie badan bapaluah.

Pantun Jawa

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Jawa terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Jawa ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Pantun Jawa kocak abis, Pantun Jawa cinta romantis, Pantun Jawa lucu humor, Pantun Jawa sedih, Pantun Jawa jorok, Pantun Jawa nasehat, Pantun Jawa bijak, Pantun Jawa mesum, Pantun Jawa mutiara, Pantun Jawa gokil, Pantun Jawa konyol, Pantun Jawa islami


apa weruh mobat-mabite
Wong baita kaisen toya
Sopo weruh bibit kawite
Wong sak dunyo ra ono sing liya

Sawunggaling carito kuno
Sing digawe kayune jati
Yen eling dang sambangono
Ojo gawe gelaning ati

ngadeg jejeg nyungggi klapa
ora kaya ewuhe nyunggi duren
ora bisa ngadeg bukane apa-apa
ning merga lemes saking olehe keluwen


Tuku gabah ning Semarang
Gabah garing sekepelan
Ra Masalah wedok lanang
Sing penting duwe bolongan

 Saka balongan nganti tekan sumut
mung saderma golek kuthuk
Bolongan apa tah sing isa ngemut
ya kuwi sing di arani tutuk

jare Durno, bojone jaran
dede kulo, anakke setan
Awan-awan mangan gethuk
bubar mangan kok ngantuk

saben dina sangu rantangan
isine rantang katon methuthuk
Aku pancen bubar mangan
ning ora mangan gethuk

Ono Teklek kejegur kalen…
Tinimbang nggolek mendingan balen…
Pit Abang
Pite mas Mantri
Nek ngesun Kembang
aku ya

Bude teko nggowo bolu…
Ngakune joko anake telu
mangan jadah, enteke telu
najan simbah, adhi kelasmu

Nang medan ana terminal Amplas
yen udan kebanjiran nggo susuh kodok
lha mosok ora nduwe ide babar blas
apa ide kuwi di monopoli kaum ortodoks 

Pantun Betawi

Berikut ini saya berikan kumpulan Pantun Betawi terbaru untuk anda sekalian, Contoh Pantun Betawi ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

Kumpulan pantun betawi kocak abis, pantun betawi cinta, pantun betawi lucu humor, sedih, nasehat, bijak, mutiara, Romantis

Bunga anggrek bunga seroje
Ikan salmon ikan tune
Nyang nyaut nyang itu-itu aje
Nyang laen pada kemane?

Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya

Nyolong ayam di rumah Janda
Jangan lupe lempar bakiak
Jahhhhhhh Ini orang pada Kemana
Kok pantunnya segene aja

Bang bentar lagi bulan maulid
Maulidnye gelaran pake tikar
Bang jangan suka tidur di masjid
Lataran abang suka ngiler

Jalan kaki ke petamburan
disana beli ikan cue
bentar lagi hari lebaran
asyik ada banyak kue

“” daon salam dicampur laye…..
makannye campur kokosan…
salam kenal dari saye……….
ncing kimil betawi kemanggisan….”
lebih dari setahun yang lalu
 
Aye prihatin ame selebriti kite,
banyak diantarenye nyang blon tau bedenye pantu ame talibun
kaye contonye : jaka sembung bawe golok
ngge nyambung goblok
padahal ntu talibun ,kenape pade ngomong ntu pantun ye…
lebih dari setahun yang lalu
 
#### Ke ameriKa beli sepatU
maafin aje ncing…emang mereKA pade kaga taU……
lebih dari setahun yang lalu
 
ijo ijo daun rambutan
jatoh diatas rerumputan
biar betawi ato bukan
sering2 aje ente pade keliatan…
lebih dari setahun yang lalu
 
Masing orok kudunya dibedong
Ude gede gegaresnye sebakul
kalo bole aye mo ikutan mantun dong..
bales pantun diBetawi Ngumpul…
lebih dari setahun yang lalu
 
nasi ulam nasi uduk beri salam silahkan duduk
sekitar 12 bulan yang lalu
 
pergi ke puncak lewat ciawi.
pulangnya lewat glodok.
kenalin nih ane anak betawi.
ane tinggal di kebon jeruk.
sekitar 11 bulan yang lalu

Pantun Humor

Berikut ini saya berikan kumpulan pantun humor terbaru untuk anda sekalian, Contoh pantun humor ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dan mudah mudahan bisa menjadi referensi yang terbaik bagi anda sekalian karena pantun humor ini bisa menjadi pengobat kejenuhan anda atau bisa juga anda kirimkan via sms, via status facebook / twitter maupun sebagai bahan untuk membuat DP BBM maupun mengirimkan langsung via broadcast bbm

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

(dari alfian)


satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…


ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi


Sayur asem sayur sop
laper nich


banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat


buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat


buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….


ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………


jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak

beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya


jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…